Latest News

20 Fakta Menarik tentang Islam,,Subhanallah

1. TAHUKAH Anda? Ternyata nama yang paling banyak digunakan di dunia adalah “Muhammad” disusul dengan nama “Jack”.

2. Albania merupakan negara satu-satunya di benua Eropa yang 90% penduduknya beragama Islam.

3. Perkataan-perkataan berikut ini adalah berasal dari bahasa Arab : Algebra, Zero, Cotton, Sofa, Rice, Candy, Safron, Balcony, bahkan `Alcohol’ juga berasal dari bahasa Arab, Al-Kuhl, yang mempunyai erti “bubuk” yang kemudiannya diserap ke dalam bahasa Inggris.

4. Beberapa ayat di dalam Al-Qur’an menggambarkan pentingnya persamaan hak antara lelaki dan wanita (secara perhitungan matematik). Kata “Lelaki” dan “Wanita” di dalam Al-Qur’an sama-sama berjumlah 24.

5. Islam merupakan agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia menurut banyak sumber,. Pada tahun 2030, Islam diprediski akan agama nomor 1 di dunia.
Laporkan iklan?

6. Jikalau sekarang Al-Qur’an dihancurkan, maka versi arab dari Al-Qur’an akan segera direcover oleh jutaan muslim, yang disebut “Huffaz” yang telah menghafalkan ayat-ayat di dalam Al-Qur’an dari mulai awal sampai dengan akhir ayat.

7. Pemeluk Islam bertambah 2,9% per tahun. Pertumbuhan ini lebih cepat dibandingkan dengan pertumbuhan jumlah penduduk bumi sendiri yang hanya 2,3% per tahun.
8. Berdasarkan data dari Kementerian Pertahanan Amerika Sarikat, sekitar 15,000 orang yang beragama Islam bergabung dengan militer Amerika (sejak1997).

9. Ada sekitar 8 juta orang Muslim yang kini tinggal di AS dan 20.000 orang AS masuk Islam setiap tahun setelah peristiwa 9/11.

10. Jasad Nabi Muhammad pernah akan dicuri 2 kali, namun kedua-duanya gagal dan salah satu yang mencuri itu sampai sekarang tidak pernah lagi diketahui keberadaannya oleh siapapun, termasuk oleh keluarganya sendiri.

BERSAMBUNG............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAKTABERITA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.