Latest News

Misterius Keajaiban Alam

Keajaiban Alam yang Misterius dan Mengerikan di Dunia
1. Misteri Lubang Biru

Great Blue Hole atau lubang biru terletak di timur daratan Belize, Amerika. Berdiameter lebih dari 305 meter, sedangkan kedalaman mencapai 146 meter. Terbentuk akibat hasil runtuhan berulang-ulang dari suatu sistem gua batu kapur yang terbentuk pada saat permukaan laut lebih rendah ketika terjadinya zaman es berjuta tahun lalu

2. Misteri Segitiga Bermuda

Keajaiban alam segitiga bermuda disebut juga segitiga setan yang terletak di samudra atlantik. Tempat ini sangat misterius karena banyak kapal-kapal yang hilang saat melintas di kawasan tersebut. Menurut teori badan penyelidik geometri Amerika Serikat, hilangnya pesawat dan kapal di sebabkan gas methana yang cukup banyak.

3. Misteri Piramida

Piramida ini terletak di Mesir yang dikenal sebagai negeri piramida. Bangunan megah ini umunya di gunakan sebagai makam raja-raja mesir kuno. Keanehan pada bangunan ini di buat dengan batu besar yanag di susun menjulang tinggi tanpa bahan-bahan perekat.

4. Misteri Petir Abadi

Keajaiban alam berupa petir ini terjadi di Catatumbo di danau Maracarbo. Fenomena ini berupa awan petir yang membentuk sebuah garis kilat sepanjang 5 kilometer, setiap 140-160 malam dalam setahun, dan 10 jam tiap malam dan lebih dari 280 kali dalam 1 jam fenomena ini terjadi. Peristiwa ini di sebut badai permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAKTABERITA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.